Mimpi dan Radio

Dari bunga tidur sampe mimpi basah merupakan seni dari mimpi seseorang. Ada yang bilang sebagai pertanda sesuatu … it’s ok

Tapi ada rasa kaget, heran campur penasaran tentang mimpi semalam. Bulan-bulan belakangan ini memamng sengaja kalo tidur bunyiin radio … ada kecenderungan untuk bisa tidur sambil dengerin lagu2 secara acak.
Biasanya ada selipan berupa iklan atau kuis ditengah2 acara .. nah disitu awalnya semalam aku bermimpi ikutan kuis dan masih teringat jelas petanyaan kuisnya.
Satu jam yang lalu aku masih dengerin radio yang sama .. dan penyiar memberikan kuis yang sama dengan pertanyaan yg. sama ama mimpiku …. WHAT’s !!!?
Artinya semalam mimpiku dapet inspirasi dari dengerin radio ….


Nah beberapa minggu kemaren, 3 hari berturut-turut aku mimpi dengan topik pocong. Hari pertama kaget campur takut, hari kedua mulai ada perlawanan, hari ketiga kelahi dan hasilnya pagi hari kepalaku bagian kanan ada sedikit benjol .. nasib 😀

Dari situ aku sedikit berpikir dan membuat sebuah analogi dengan komputer … ketika kita tidur semua oragan tubuh kita dalam keadaan `hibernate` dimana konsumsi power sangat2 kecil sekali .. tapi beberapa indera kita masih dalam keadaan listening di port-port tertentu .. misal telinga hidung jantung …. tapi sinyalnya sangat low sekali ..
nah dari situ `In my Opinion` sebaiknya kalo mo tidur dan istirahat total usahakan keadaan sekitar dalam keadaan alami .. artinya tanpa lampu tanpa suara elektronik.

Sekali lagi this is just my opinion .. what i’m thinking … are you thinking what i’m thinking ? terserah anda 😀

Leave a comment